Pengertian PayTren

Saya Jelaskan singkat apa sich PayTren itu...???

PayTren adalah Teknologi Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional ( TRENI ) Yang di Dirikan oleh " Ustadz Yusuf Mansur " (OWNER / PRESDIR). Dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas PayTren, dapat melakukan pembayaran maupun pembelian semua kebutuhan Anda kapanpun & dimanapun Anda berada. Serta Anda akan mendapatkan berbagai Benefit (keuntungan) Salah satunya yaitu berupa Cashback (kembalian) dari setiap Anda bertransaksi. PayTren adalah Aplikasi Satu2nya di indonesia yang mengembalikan Biaya Administrasi dari setiap Anda transaksi. Seperti :

-Pulsa ALL operator
-Token listrik prabayar
-Tagihan listrik pasca bayar
-Tlfn rmh
-Internet paket data
-TV berbayar
-Game Online
-PDAM
-Tiket Bioskop
-Tiket Hotel
-Tiket Pesawat
-Tiket Kereta Api
-Cicilan Kendaraan / Leasing Motor
-Asuransi
-BPJS
-Transfer ke semua Bank 
-Tarik Tunai
-Belanja di Alfamart 
-Buka Loket PPOB ( Gratis )
-EPIN
-Sedekah 
-Buka Toko Online / Belanja Online di belanjaqu.co.id Merchant2 PayTren
-Dll

Semua bisa teratasi dengan Aplikasi PayTren yg ada di HP Anda. Yang jelas lebih PRAKTIS, EFEKTIF, FLEKSIBEL, EFESIEN, HEMAT BIAYA & WAKTU kan,,,???
Hehehe...☺
Tanpa keluar bensin & parkir. Belum lagi kalau lampu mati / hujan...☺

Apakah selama ini Anda melakukan pembelian Pulsa, Token Listrik, pembayaran Listrik bulanan, tlfn rmh, TV berbayar, PDAM, Cicilan Kendaraan, BPJS, Asuransi, Tiket Pesawat, Kereta Api, dll.. Anda mendapatkan Cashback / Kembalian...???

Pasti jawabnya : "TIDAK"...

Yang di dpt hanya 2M : makasih mas / makasih mbak...
& Struknya saja.  Hehehe...😊

Apalagi Anda Tau kan,,,pas Bayar listrik pasca bayar, di situ ada yg namanya Biaya admin kebanyakan 2.500 bahkan ada yg lebih. ( di PayTren hanya 1.800 )
Waaoowww....
Itu baru utk pembayaran listrik pasca bayar saja. Apalagi semua list yang di atas tersebut adalah kebutuhan Anda yang harus di Bayar maupun di Beli seumur hidup & di wariskan ke anak cucu Anda.

Dan hanya di PayTren juga semua transaksi yang Anda lakukan bernilai SEDEKAH ke Program Pendidikan Penghafal Al Qur'an ( PPPA ) Pondok Pesantren "DAARUL QURAN".

Perlu Anda ketahui,,bahwa Anda sekarang berada di jaman Era Digital Money (e-Money Cashles). Semua transaksi pembelian / pembayaran yang Anda lakukan cukup Via internet di HP Android Anda. Dan kini sudah jadi Tren & lifestyle. Sekarang itu, Jamannya beli apa2 atau bayar apa2,,cukup pakai HP Anda Sendiri. Bisa di lakukan kapan saja & di mana saja.

Untuk itu...Segeralah Anda Bergabung di Komunitas PayTren, Pasti Anda akan tahu Manfaat, Kemudahan & Keuntungan bertransaksi dengan Aplikasi PayTren.

Baca Selengkapnya Tentang PayTren di link ini : bit.ly/PeluangBisnisDigital

Info Pendaftaran & Bimbingan PayTren :👉📲 WA : 08977733398 👉📱BBM : D1E77685 👉💻 INFO : http://bit.ly/paytrenGRT bit.ly/paytrenGRT

Alamat kantor Pusat PayTren : 
PT. Veritra Sentosa Internasional
Parahyangan Business Park, The Suites Blok E5-E7.
Jl. Soekarno Hatta No. 693 Bandung.
Hunting : 08112107888
Email : care@paytren.co.id


Category Article

What's on Your Mind...