FAQ

Tanya Jawab Seputar Paytren



Tanya : Apa itu Paytren?

Jawab : Paytren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, Gtalk dan melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi paytren, setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa perlu harus keluar rumah, cukup melalui handphone saja. Silahkan klik manfaat dan kegunaan paytren.

Tanya : Apa keuntungan saya jika ikut paytren?

Jawab : Sebenernya sederhana saja, jika anda punya pengeluaran rutin seperti: bayar listrik, bayar internet, beli pulsa, beli token listrik, bayar tagihan jika ada, dan jika anda biasa mengantri untuk melakukan semua hal tersebut, atau harus mengeluarkan ongkos tambahan, misalnya untuk parkir, maka dengan Paytren, anda bisa melakukan semua hal itu di rumah, sambil masak, sambil bercengkrama bersama keluarga. Karena anda cukup menggunakan smartphone dan aplikasi Paytren, semuanya bisa dilakukan.

Tanya : Ah, itu kan bisa dilakukan dengan m-banking?

Jawab : Yup, semuanya bisa dilakukan dengan m-banking, tapi pernahkah terpikir bahwa hal tersebut dikenakan biaya administrasi atau penambahan sekian persen untuk beli pulsa? Dengan Paytren, anda memangkas biaya pengeluaran administrasi dan sekian persen tersebut dan dapat cashback pula. 🙂 Bahkan anda mendapat keuntungan tambahan jika menggunakan Paytren 🙂

Keuntungan dari paytren adalah bisa berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya. Setiap mitra paytren ( member paytren ) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan paytren. Tak hanya itu mitra paytren juga dapat berbelanja produk-produk paytren dan mendapatkan cashback. Semua informasi ini bisa anda dapatkan di halaman marketing plan dan Peluang Bisnis Paytren.

Tanya : Bagaimana paytren bekerja?

1. Mengalihkan rutinitas aktifitas beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan paytren dengan cara yang mudah dan
simpel. Semisal anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan lokasi loket anda berjarak 1km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi PPOB, butuh tenaga, butuh bensin jika pakai motor, kadang justru keluar biaya tak terduga misalnya anak minta beli jajan karena bawa anak misalnya dll.

2. Cara kerja yang kedua adalah AJAK  ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk melakukan seperti yang anda lakukan yaitu menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda. Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.

Tanya : Kaya MLM dong?

Jawab : Yup, memang MLM, tapi tidak ada kewajiban anda untuk merekrut mitra lain, jika anda ingin merekrut anggota, dipersilahkan, tentunya mendapatkan reward yang sewajarnya. Jika tidak ingin merekrut tidak jadi soal, karena setidaknya kebutuhan rutin anda sudah disederhanakan dalam genggaman anda, jika anda merasakan manfaatnya, tidak ada salahnya berbagi berita kebaikan tersebut.

Tanya : Katanya punya Ustad Yusuf Mansyur ya?

Jawab : Perusahaan PT. Treni ( Veritra Sentosa Internasional ) pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansur. Setiap orang pasti tahu siapa Yusuf Mansur. 🙂

Tanya : Paytren bisa apa saja sih?

Jawab : Paytren adalah sebuah aplikasi yg bertujuan membantu penggunanya dalam melakukan pembelian pulsa, token pln, voucer game, tiket pesawat, kereta api serta pembayaran listrik , pdam dan pembayaran leasing, tv berlangganan.

Tanya : hmmm

Jawab : Jika masih ragu silahkan kontak kami di whatsapp 081 313 2000 44, jika sudah siap silahkan isi data di link bawah ini.



Category Article

What's on Your Mind...